Galeri Omah Cinta, Rutinitas Saat Waktu Luang Hasilkan Uang

Galeri Omah Cinta
Galeri Omah Cinta, awalnya bisnis untuk mengisi waktu luang. Photo by KlikCair
Waktu baca: 2 menit

Umumnya dalam memulai suatu bisnis pasti akan direncanakan sedari awal. Namun, berbeda dengan Tri Indah, pemilik bisnis Galeri Omah Cinta. Usaha ini, awalnya dibuat hanya untuk mengisi waktu luang Tri Indah. Namun, ternyata makin hari karya-karya yang dibuatnya makin banyak dan menarik minat orang untuk membelinya.

Seiring berjalannya waktu, karya yang tadinya hanya dijual untuk orang terdekat, lama kelamaan menghasilkan banyak permintaan. Alhasil, Tri Indah membulatkan tekadnya untuk membuka Galeri Omah Cinta untuk menggaet pasar yang lebih luas.

Baca juga: 5 Tips Dapatkan Pelanggan Setia Bisnis yang Kamu Jalankan

Dari mengisi waktu luang hingga hasilkan uang

Sudah diceritakan di awal, bahwa usaha yang dibuat oleh Tri Indah ini awalnya hanya untuk mengisi waktu luangnya. Ternyata, rutinitas dalam waktu luang itu berhasil menghasilkan uang. Bisnis yang baru didirikan pada 2015 lalu, berhasil mencatatkan rata-rata omset sebesar 15-20 juta per bulannya.

Walaupun sudah memiliki penghasilan yang lumayan dari usaha yang dibangunnya ini, Tri tetap ingin menguatkan produknya. Memang produk yang dijual Tri ini sangat terjaga kualitasnya. Selain itu, produknya juga bernilai seni dan ramah lingkungan di mana menggunakan bahan alami daun sebagai pewarna alaminya.

Jangan takut untuk memulai usaha. Untuk memulai jangan tunggu sampai memiliki modal, mulai dulu dengan apa adanya.

Saat ini Galeri Omah Cinta memiliki reseller di beberapa kota besar di Indonesia. Tri juga berkeinginan untuk memperluas marketnya hingga negara-negara di Asia. Bahkan, ia juga berencana untuk memiliki galeri handmade terlengkap di Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut:
Instagram: @galeri_omahcinta
No. WhatsApp: 089631282892

You may also like...

Leave a Reply