Karir | PT Klikcair Magga Jaya

Mari bergabung bersama PT Klikcair Magga Jaya, sebuah startup fintech P2P Lending Produktif berizin dan diawasi oleh OJK. KlikCair didirikan dengan mimpi untuk menciptakan ekonomi yang lebih inklusif di Indonesia. Kami yakin bahwa mimpi besar tersebut hanya bisa dicapai melalui kolaborasi dari berbagai pihak. Kami menghubungkan UMKM yang berpotensi dan ingin mengembangkan kapasitasnya dengan para Pemberi Pinjaman yang ingin melakukan pendanaan secara transparan dan aman.


Lowongan Kerja

Saat ini, belum ada lowongan kerja yang tersedia.

Waspada Penipuan Lowongan Kerja

Sehubungan dengan adanya modus penipuan terkait dengan proses seleksi calon karyawan yang mengatasnamakan PT. Klikcair Magga Jaya (KlikCair), dengan ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan yang sedang terjadi.

Terkait dengan hal tersebut, kami informasikan bahwa:

  1. PT. Klikcair Magga Jaya TIDAK PERNAH meminta biaya apapun dalam proses seleksi calon tenaga kerja.
  2. Alamat situs resmi dari PT. Klikcair Magga Jaya adalah www.klikcair.com dan dimana dalam proses rekrutmen yang berlangsung, kami menggunakan alamat email resmi yang digunakan yaitu career@klikcair.com.
  3. PT. Klikcair Magga Jaya tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan modus penipuan lowongan kerja yang terjadi, dan untuk konfirmasi terkait informasi lowongan kerja dapat menghubungi kami di nomor telepon 021-80627908 atau melalui email di info@klikcair.com.