Kamarustic, Penyedia Properti Foto Produk untuk Pemasaran

Kamarustic properti foto produk
Kamarustic, Penyedia Properti Foto Produk untuk Pemasaran. Photo by KliKCair
Waktu baca: 3 menit

Ada banyak strategi pemasaran sebuah brand yang bisa dilakukan untuk mengenalkan produknya tersebut ke banyak orang hingga menambah pelanggan. Salah satu yang paling utama dalam strategi pemasaran terutama bagi pelaku bisnis online ialah foto produk. Kamarustic sebagai salah satu bisnis penyedia properti foto produk bisa menjadi jawabannya.

Lantas apa itu Kamarustic? Apa saja keunggulannyaa? Simak penjelasannya di bawah ini ya TemanKlik.

Foto produk sebagai strategi pemasaran

Foto produk memang salah satu strategi pemasaran yang penting. Sebab, foto produk secara tidak langsung akan menjelaskan detail dari produk yang dijual. Dari hal itu lah, yang menginspirasi Yamsi untuk mendirikan bisnis properti foto produk yang bernama Kamarustic.

Bisnis ini didirikan oleh Yamsi pada awal pandemi COVID-19 yaitu kurang lebih bulan Maret lalu.

“Saya mendirikan Kamarustic karena pada saat awal-awal pandemi ada banyak masyarakat terdampak salah satunya ialah pemotongan gaji hingga PHK. Dari hal itu, mereka banyak yang akhirnya mencari dan menjalankan bisnis tambahan. Biasanya sih bisnis online,” kata Yamsi kepada KlikCair.

“Saya jadikan Kamarustic sebagai solusi untuk foto produk di rumah dari bisnis online yang dijalankan,” ujarnya menambahkan.

Dengan taglinenya “Memulai foto produk dari rumah aja”, Yamsi ingin mendukung pengusaha terutama pelaku UMKM untuk bisa foto produk sendiri di rumah saja dan kapan saja dengan menawarkan beberapa properti foto yang dimilikinya. Dengan begitu, pelaku bisnis terutama UMKM dapat menggunakan properti tersebut dengan berbagai macam konsep dan ide yang dimiliki.

Meski memulai bisnisnya di masa pandemi, Kamarustic penyedia properti foto produk bisa dikatakan cukup laris. Sebab, menurut Yamsi selaku pemilik, mengakui bahwa ada 200 hingga 250 produk yang terjual dalam sebulan. Dari hal itu, dapat disimpulkan memang banyak usaha yang baru mulai di masa pandemi ini.

Namun, oleh karena cukup banyaknya permintaan itu, Yamsi merasa terkadang kehabisan bahan baku atau stok sehingga tidak memenuhi keinginan dari pelanggan.

Keunggulan Kamarustic

Kamarustic sebagai penyedia properti foto produk memiliki banyak keunggulan. Selain mempermudah pelaku usaha untuk foto produk, Kamarustic juga memperindah hasil foto produk tersebut. Apalagi, properti foto yang dibeli dari Kamarustic ini terlihat estetik sehingga hasil foto bisa dikatakan unik. Selain itu, dalam pengaplikasiannya bisa dikatakan mudah karena produk Kamarustic dijual per set.

Dengan begitu, pelaku usaha tidak hanya memperoleh hasil foto yang estetik dan unik. Mereka juga bisa mengambil foto produk kapan saja dan di mana saja.

Nah bagi yang penasaran dengan produk-produk properti foto milik Kamarustic, kamu bisa mengunjungi tokonya di Shopee atau bisa juga mengunjungi instagramnya yaitu @kamarustic.

Ide dan konsep sangat perlu tapi melangkah dan mewujudkannya lebih baik belajar sembari berjalan.

Informasi lebih lanjut:

Alamat: Sunter, Jakarta Utara
Kontak: 083872332792
Social Media: Instagram @kamarustic

Mungkin Anda juga menyukai