7 Rekomendasi Bisnis Franchise di bawah 10 Juta

Rekomendasi Bisnis Franchise di bawah 10 Juta
7 Rekomendasi Bisnis Franchise di bawah 10 Juta. Photo by @timmossholder
Waktu baca: 4 menit

Apakah kamu tertarik untuk memulai bisnis franchise? Kali ini, kita akan membahas mengenai rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta yang bisa kamu jalankan. Pastikan kamu memilih bisnis yang bisa dijalankan dengan modal yang kecil tetapi menghasilkan.

Pengertian Bisnis Franchise

Salah satu bisnis yang banyak dijalankan saat ini adalah bisnis franchise. Jika diperhatikan dari proses membangun bisnis baru, maka modal bisnis franchise tergolong murah. Kamu tidak perlu membuat brand baru, namun menjalankan usaha yang sudah ada.

Bisnis franchise adalah sebuah bentuk kerja sama antara pemilik merk dagang untuk membangun usaha bersama. Dalam artian, kamu mendapatkan hak untuk memakai merk, produk, dan sistem operasional perusahaan franchise.

Misalnya kamu ingin membuka usaha dan bekerja sama dengan perusahaan franchise produk A. Maka, kamu bisa menjual produk A sebagai hubungan kerja sama. Sehingga kamu tidak perlu membangun usaha dari awal.

Pastikan saja kamu mengetahui rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta. Hal ini akan membantu kamu untuk mulai mengembangkan usaha dengan modal yang kecil. Sehingga kamu tidak perlu memikirkan ide bisnis karena perusahaannya sudah ada.

Apa Keuntungan Bisnis Franchise?

Penting bagi kamu untuk mengetahui keuntungan bisnis franchise murah. Sehingga kamu bisa mempertimbangkan untuk membuka usaha dengan cara yang baru. Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membuka bisnis franchise, sebagai berikut:

1. Memiliki Rekan Kerja Profesional

Jika ingin mengambil peluang usaha menjanjikan, maka kamu perlu memilih rekan kerja yang profesional. Pastikan bahwa perusahaan yang kamu pilih memiliki pengalaman yang baik dalam melakukan kerja sama bisnis franchise.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah memiliki rekan kerja yang profesional. Sehingga bisa mengarahkan perkembangan bisnis supaya menghasilkan keuntungan. Jika kamu masih buta dalam pengembangan bisnis, maka bisa belajar dari rekan kerja tersebut.

2. Minim Strategi Marketing

Jika kamu menentukan pilihan bisnis franchise yang menguntungkan dengan tepat, maka tidak perlu memikirkan strategi marketing. Kamu hanya perlu meniru strategi marketing yang diterapkan oleh perusahaan yang memiliki brand tersebut.

Hal ini tentu saja akan menguntungkan kamu karena tidak perlu pusing memikirkan strategi marketing. Pastikan saja, kamu memilih rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta yang memiliki strategi marketing yang bagus.

3. Tempat Belajar Bisnis yang Tepat

Memulai bisnis franchise memungkinkan kamu untuk belajar banyak hal mengenai bisnis. Kamu bisa belajar mengenai sistem yang diterapkan dalam perusahaan. Sehingga akan sangat membantu untuk membangun bisnis kamu nantinya.

Kamu bisa memanfaatkan peluang bisnis franchise sebagai bahan pembelajaran dalam pengelolaan bisnis. Bisnis franchise bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dilakukan oleh pebisnis pemula.

Baca juga: Faktor dan Cara Membangun Loyalitas Pelanggan

Rekomendasi Bisnis Franchise di Bawah 10 Jutaan

Selanjutnya, kita akan membahas mengenai rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta yang bisa dipertimbangkan. Ide bisnis franchise ini akan sangat membantu kamu mengembangkan bisnis dengan cara yang baik.

7 rekomendasi bisnis franchise menguntungkan yang perlu kamu ketahui, sebagai berikut:

1. Kebab Baba Rafi

Kebab Baba Rafi menjadi rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta yang pertama. Brand kebab ini populer di masyarakat sehingga kamu tidak perlu bingung menentukan target pasarnya. Kamu tidak perlu melakukan perkenalan produk karena produknya sudah terkenal.

Jika kamu mencoba untuk mengambil peluang usaha terbaru ini, maka bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Pilihlah tempat strategis untuk memulai bisnis Kebab Baba Rafi di wilayah kamu dan dapatkan keuntungannya.

2. Candy Crepes

Crepes menjadi salah satu makanan populer saat ini sehingga kamu bisa mengambil peluang usaha ini. Salah satu franchise makanan di bawah 10 juta yang menjanjikan keuntungan adalah Candy Crepes.

Brand ini sudah dikenal di masyarakat sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk memasarkannya. Kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk memulai usaha franchise ini.

3. Taw Taw Tahu

Masih mengenai franchise makanan yaitu Taw Taw Tahu yang sedang naik daun. Modal yang diperlukan untuk memulai bisnis ini di bawah 10 juta. Sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan anggaran bisnis yang besar untuk pemula.

Rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta ini tidak menerapkan sistem bagi hasil. Sehingga hasil penjualan yang kamu dapatkan setiap harinya adalah milik kamu. Nah, tunggu apa lagi segera daftarkan diri kamu untuk berbisnis Taw Taw Tahu.

4. Popchick Chicken

Popchick Chicken menjadi rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta yang bisa kamu pilih. Franchise ini menawarkan produk berupa makanan yang cocok untuk lauk dan camilan. Sehingga mudah untuk dipasarkan karena rasanya yang enak.

Selain itu, jika kamu bergabung dengan franchise ini, maka bisa mengambil kesempatan usaha modal kecil untung besar. Silakan siapkan modal, maka perusahaan Popchick Chicken akan menyiapkan segala keperluan usaha kamu.

5. Shizuka Takoyaki

Siapa yang tidak mengenal makanan Takoyaki? Makanan ini memiliki daya tarik yang tinggi untuk dicoba. Rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta untuk bisnis takoyaki yang bisa kamu pilih adalah Shizuka Takoyaki.

Bisnis ini akan memberikan keuntungan untuk kamu sehingga tidak perlu ragu untuk mencobanya. Pastikan kamu memilih Shizuka Takoyaki untuk memulai bisnis baru yang menjanjikan keuntungan.

6. King Coklat

Jika kamu mencari franchise minuman murah dan laris, maka kamu bisa memilih King Coklat. Minuman ini sudah banyak dikenal di masyarakat sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai target pasarnya.

King Coklat akan menyiapkan segala keperluan bisnis kamu dengan baik. Sehingga kamu hanya perlu menyiapkan modal sesuai dengan kesepakatan franchise. Kamu bisa memulai usaha tanpa ragu dengan modal yang kecil.

7. Donat Bakar

Selanjutnya, kamu bisa mencoba memulai usaha franchise Donat Bakar. Namanya saja sudah membuat orang penasaran sehingga tidak akan kesulitan untuk mencoba menjualnya. Modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar sehingga kamu tidak akan merugi.

Pastikan saja kamu menyiapkan modal untuk franchise Donat Bakar yang sesuai dengan kesepakatan. Hal ini penting supaya kamu bisa segera memulai bisnis franchise yang diinginkan.

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memulai Bisnis Franchise

Memulai usaha memerlukan pemikiran dan perencanaan yang matang. Meskipun perusahaan franchise sudah menyiapkan segala hal, namun kamu harus memiliki perencanaan yang baik. Sehingga kamu bisa mengembangkan franchise makanan populer dengan baik. Mungkin kamu masih bertanya modal 10 juta usaha apa? Kamu bisa memulai usaha franchise untuk belajar berbisnis dengan modal di bawah 10 juta. Kamu tidak hanya mendapatkan keuntungan dari modal tersebut, namun mendapatkan pengalaman juga.

Silakan mencoba rekomendasi bisnis franchise di bawah 10 juta yang sudah kamu lirik. Siapkan modal terbaikmu untuk mendapatkan keuntungan dan pengalaman bisnis terbaik. Selamat berbisnis franchise. Nah, jika membutuhkan modal tambahan, kamu bisa mengajukan pinjaman modal melalui KlikCair, salah satu peer to peer lending Indonesia yang terpercaya karena sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Perlu diingat, di KlikCair pinjaman yang akan diproses hanyalah pinjaman produktif. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi melalui WA di 081807977882 atau melalui email info@klikcair.com.

Mungkin Anda juga menyukai