Press Release: TemanBaik, Gerakan Galang Dana KlikCair

Galang dana
TemanBaik. Photo by KlikCair
Waktu baca: < 1 menit

Jakarta, 9 Mei 2020 – Pada masa pandemi seperti saat ini, berbagai lapisan masyarakat yang terkena dampak terutama para pelaku usaha kecil dan mikro atau UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Banyak di antara mereka yang mengalami kerugian yang cukup besar sehingga memaksa mereka untuk menutup usahanya untuk sementara. Bahkan, tidak sedikit pula yang pada akhirnya menyerah kepada keadaan dan memilih untuk gulung tikar.

Dengan kondisi seperti ini, sudah tentu hal yang wajar jika banyak yang lebih memikirkan untuk bertahan hidup. Namun, ada berapa banyak yang memilih untuk mendukung? Dalam upaya melakukan dukungan terhadap para pengusaha yang terdampak, KlikCair menginisisasi sebuah gerakan galang dana bernama TemanBaik.

TemanBaik merupakan gerakan sosial dari kami yang tidak hanya berfokus dalam sisi humanis saja, tapi kami juga akan terus melibatkan UMKM dalam gerakan galang dana ini.

Andreaw Feng, CEO PT Klikcair Magga Jaya
galang dana
Salah satu pendanaan TemanBaik yang sedang berjalan. Photo by KlikCair

Mari sebarkan kebaikan serta saling bahu membahu dan membantu satu sama lain dalam menghadapi pandemi corona ini. Melalui TemanBaik, siapa pun dimana saja bisa turut berkontribusi membantu para pengusaha mikro dan kecil yang kesulitan. Info selengkapnya bisa kamu lihat di situs resmi https://temanbaik.klikcair.com/.