Selain untuk Ketenangan, Ternyata Bisa Lho Meditasi untuk Menarik Uang

Seorang wanita sedang bermeditasi
Selain untuk Ketenangan, Ternyata Bisa Lho Meditasi untuk Menarik Uang. Photo by Pixabay
Waktu baca: 2 menit

Memang sulit untuk dipercaya bagaimana bisa meditasi bisa menarik rezeki. Namun, ada lho penjelasan ilmiahnya sehingga banyak orang yang rutin melakukan meditasi untuk menarik uang.

Sampai di sini, mungkin kamu tidak percaya. Sampai setelah kamu mengetahui alasan ilmiahnya mengapa meditasi bisa mendatangkan rejeki, kamu akan percaya. 

Akan tetapi, tidak sampai di sana saja. Kamu harus tahu bagaimana cara meditasi untuk menarik uang. Jangan cuma sekedar meditasi. Ada tata caranya yang harus kamu ikuti.

Baca juga: Latihan Ini Bisa Kamu Pakai Sebagai Cara Mengatur Keuangan agar Bisa Menabung

Bagaimana Meditasi Bisa Menarik Uang?

Sebelum membahas tentang bagaimana cara meditasi untuk menarik uang, kamu perlu tahu dulu apa itu meditasi. Sebenarnya, ini aktivitas yang dilakukan untuk menyatukan tubuh dan pikiran. Karena itulah meditasi ini sering dihubungkan dengan yoga meskipun meditasi bukan hanya yoga. Yoga hanya satu di antara banyak sekali jenis meditasi. Ada meditasi transcendental dan meditasi Tai Chi.

Terlepas dari perbedaan antara jenis meditasi tersebut, satu hal yang sama. Yaitu meditasi membuat pikiran seseorang bisa lebih tenang sehingga memberikan energi positif yang melimpah untuk tubuh. Hingga akhirnya tubuh pun bisa merespon dengan melakukan aktivitas yang positif. Di sinilah mengapa meditasi bisa menjadi magnet rejeki.

Untuk lebih jelasnya, 3 poin berikut ini yang akan menjelaskan bagaimana meditasi bisa menarik rejeki.

  1. Belajar Lebih Fokus

Apa yang membuat orang gagal dalam bisnis atau dalam karier? Bukan karena skill yang kurang mumpuni. Skill bisa diasah. Yang membuat banyak orang gagal adalah mereka tidak bisa fokus. Hingga akhirnya mereka tidak mampu mencapai kesuksesan yang mereka inginkan.

Meditasi membuat orang belajar untuk fokus. Banyak sekali distraction dalam hidup yang membuat kamu tidak fokus mencapai tujuan. Bahkan, kamu sering lupa dengan tujuan besar yang ingin kamu capai. Untuk mengingatkan kembali, kamu perlu meditasi. Tenangkan pikiran dan ingat kembali apa tujuan hidup yang sudah kamu tentukan dan ingin kamu capai.

Setelah meditasi, energi positif akan keluar. Kamu akan termotivasi untuk melakukan hal yang baik, mulai dari fokus pada pekerjaan, mengatur keuangan, dan lain sebagainya. Di sinilah peran meditasi yang bisa menarik uang atau rejeki.

  1. Menghilangkan Rasa Cemas

Selain kehilangan fokus, orang juga sering ragu dan cemas dengan apa yang akan dilakukan. Rasa cemas bisa membuat kamu ragu untuk melangkah atau membuat keputusan besar untuk masa depan. Meditasi mampu menghilangkan rasa cemas tersebut. 

Itulah mengapa banyak orang sukses tidak pernah lupa meditasi. Biasanya, meditasi ini dilakukan di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

  1. Berani Mengatasi Hambatan 

Meditasi memunculkan keberanian. Pasalnya, meditasi menghidupkan alam bawah sadar yang sering dikalahkan oleh logika. Terkadang, logika membuat seseorang lebih memikirkan hambatan daripada kesempatan. Dan ini benar-benar menghambat seseorang untuk melangkah dan meraih kesuksesan.

Hambatan tidak lagi melingkupi pikiran ketika meditasi dilakukan. Karena meditasi membuat alam bawah sadar muncul yang kemudian menguatkan tekad untuk menghadapi hambatan serta meraih peluang.

Lalu, bagaimana meditasi yang tepat untuk menarik uang? Sebenarnya, tidak ada yang pakem. Pada intinya, kamu hanya perlu memusatkan pikiran dan tubuh. Saat meditasi, kamu harus memikirkan apa tujuan hidup yang ingin kamu capai. Karena itulah yang akan mendorong kamu untuk membuat langkah besar, entah itu dalam bisnis maupun dalam karier. 

Artikel Lainnya