Jelang Liburan Tahun Baru Imlek, Ini Promo Dufan yang Tersedia

Promo Dufan.
Promo Dufan menjelang liburan tahun baru Imlek. Photo by Bisnis.com
Waktu baca: 2 menit

Awal tahun ini kamu bisa menikmati banyak promo-promo yang diberikan. Apalagi menjelang liburan tahun baru Imlek 2020. Salah satu promo yang bisa kamu nikmati ialah promo dari Dunia Fantasi atau Dufan.

Promo Dufan ini bisa kamu nikmati bersama keluarga, teman, bahkan rombongan sekaligus. Berikut ini beberapa promo-promo yang diberikan dilansir dari situs resmi Ancol:

Diskon spesial pelajar dan mahasiswa

Dufan memberikan promo Diskon Spesial Pelajar dan Mahasiswa. Promo yang diberikan ialah adanya harga spesial yakni sebesar Rp 140.000 di mana sebelumnya pada hari biasa tiket dijual dengan harga Rp 225.000. Sementara saat akhir pekan dan tanggal merah, harga tiket menjadi Rp 185.000 di mana sebelumnya seharga Rp 320.000.

Namun perlu diingat bahwa promo ini dapat dinikmati dengan jumlah peserta minimal 15 orang. Jika kamu tertarik menggunakan promo ini, maka harus melakukan pemesanan terlebih dahulu. Pembayaran tiket bisa dilakukan dengan cara transfer atau setor tunai paling lambat dua hari sebelum hari kunjungan.

Baca juga: Liburan Murah Tapi Tetap Seru? Ini Dia 4 Kuncinya!

Promo double fun

Promo double fun merupakan promo yang bisa dinikmati oleh dua orang pengunjung. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati dua tiket hari biasa dengan harga Rp 260.ooo dari sebelumnya Rp 400.000. Sedangkan pada akhir pekan atau hari libur nasional, kamu bisa mendapatkan harga tiket Rp 350.000 dari sebelumnya Rp 590.000.

Untuk bisa menikmati promo tersebut, kamu bisa membeli paket Double Fun di situs resmi atau aplikasi Ancol. Nantinya, kamu hanya cukup menukarkan tiket setelah menerima e-voucher melalui email.

Promo rombongan

Selain ke dua promo di atas, Dufan juga menawarkan promo khusus untuk rombongan dengan minimal 25 orang baik dari Jabodetabek maupun non Jabodetabek. Untuk rombongan Jabodetabek, Dufan menawarkan harga tiket Rp 205.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 270.000 per orang pada akhir pekan dan tanggal merah. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2020.

Lalu, untuk rombongan non Jabodetabek, Dufan memberikan harga tiket Rp 176.ooo per orang untuk hari biasa dan Rp 209.000 per orang untuk akhir pekan dan tanggal merah. Promo ini berlaku hingga 29 Februari 2020.

Itulah beberapa promo Dufan yang bisa dinikmati menjelang liburan tahun baru Imlek. Ajak keluarga atau saudaramu untuk bisa menikmati promo yang diberikan ya TemanKlik.

Mungkin Anda juga menyukai