Indonesia Future Fest 2019 Hadir Sebagai Persiapan Menuju Indonesia 2045

indonesia future fest 2019
Yuk gabung di acara Indonesia Future Fest 2019 via indonesiafuturefest
Waktu baca: 2 menit

Dalam rangka menyambut Indonesia Emas 2045, Indonesia Iconic akan menyelenggarakan Indonesia Future Fest 2019 pada 29-31 Maret 2019 untuk memberikan edukasi kepada generasi milenial dan masyarakat Indonesia pada umumnya agar dapat mempersiapkan diri dan berkontribusi dalam rangka membangun indonesia yang lebih baik dan lebih hebat lagi di Era Indonesia Emas 2045 yang merupakan usia ke-seratus tahun Republik Indonesia.

Acara yang diketuai oleh Promotor Iconic Indonesia yaitu Astrid Reza, akan digelar di lantai F1 hingga F8 fX Sudirman, Jakarta Pusat. Walaupun hanya dipersiapkan selama kurang lebih 2 bulan, Indonesia Future Fest tidak dapat dipandang sebelah mata. Melibatkan tokoh ternama dan para pejabat tinggi di tanah air, acara ini nantinya akan dikemas dalam 4 stages dan 6 kelas secara matang.

Festival Indonesia Future Fest 2019

Indonesia Future Fest tahun ini terdiri dari beberapa content seperti Talkshow, Seminar, WorkshopJob FairCreative MarketConferenceMusic ConcertDigital Content dan juga Competition. Berkolaborasi dengan lebih dari 300 orang hebat Indonesia, media partner, maupun perusahan besar di Indonesia seperti beberapa perusahaan-perusahaan BUMN, serta perusahaan-perusahaan swasta lainnya.

Dengan tagline #CiptakanMasaDepanmuSekarang #KitaHebat, Indonesia Future Fest siap memberikan edukasi dalam kemasan menarik, inspiratif dan inovatif kepada masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial. Tunggu apalagi nih Teman Klik? Ayo buruan berangkat ke Indonesia Future Fest 2019!

Mungkin Anda juga menyukai