Ide Bisnis Minuman Kekinian yang Lagi Viral

bisnis minuman kekinian
Ide bisnis minuman kekinian yang bisa dicoba. Photo by @ferhadd
Bagikan:

Waktu baca: 3 menit

Bisnis minuman kekinian bisa menjadi ide bisnis terbaik yang bisa kamu pilih. Salah satu jenis bisnis yang kini memang lagi naik daun. Pilihan bisnis yang kini banyak dipilih oleh pebisnis pemula. 

Meskipun jenis ini bisa dikatakan baru populer, namun inilah yang justru permasalahannya. Sebab sudah pasti dari segi kompetitornya sangatlah banyak. Inilah yang harus diperhatikan betul. 

Meskipun demikian, jika sudah ada niatan untuk membuka usaha, jangan sampai hal ini membuat nyalimu ciut. Yang namanya bisnis sudah pasti akan selalu berhubungan dengan kondisi semacam ini. Menghadapinya dengan cara yang tepat dan elegan adalah hal yang harus dilakukan. 

Ide Bisnis Minuman Kekinian

Berikut ini daftar ide bisnis minuman kekinian yang bisa dicoba.

Bisnis Minuman Boba 

bisnis minuman kekinian
Minuman boba. Photo by @christiannkoepke

Minuman Boba atau Bubble Tea bisa menjadi ide bisnis minuman kekinian pertama yang dipilih. Utamanya di tahun 2021 ini. Meskipun kemunculannya sudah cukup lama, namun dari segi penikmatnya masih sangat banyak. 

Pada awalnya Boba hanya terbuat dari susu dan teh saja. Namun semakin ke sini ada cukup banyak inovasi varian rasa pada minuman Boba. Contohnya seperti Boba yang dibuat dari susu full cream yang ditambah brown sugar

Dengan kreativitas Anda, bukan tidak mungkin minuman Boba yang dijual akan laku keras. Apalagi keberadaan minuman Boba ini memang sudah sangat populer. Kini tugasmu tinggal memberikan inovasi yang lebih menarik lagi pada Boba. 

Bisnis Minuman Thai Tea 

bisnis minuman kekinian
Thai tea. Photo by Resep Koki

Selain Boba, ide bisnis minuman kekinian yang tak kalah viral adalah Thai Tea. Sesuai dengan namanya, minuman ini berbahan utama teh asal Thailand yang bernama Teh Ceylon. Bagaimana dengan penikmatnya? 

Bisa dikatakan hingga detik ini penikmat Thai Tea ini masih sangat banyak. Rasanya yang khas membuat banyak masyarakat Indonesia yang menyukainya. Ditambah lagi rasa tehnya sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. Untuk para pecinta teh pasti paham betul mengenai hal ini. 

Ada cukup banyak varian rasa pada Thai Tea. Namun untuk lidah orang Indonesia sendiri rata-rata paling suka Thai Milk Tea, Thai Green Tea, dan Thai Taro Milk. Bagaimana, tertarik untuk jualan Thai Tea? 

Baca juga: 3 Bisnis Modal Kecil Untung Besar yang Bisa Kamu Coba

Bisnis Minuman Cheese Tea

Cheese tea. Photo by Eater

Cheese Tea sendiri sebenarnya jenis minuman yang sangat populer di negara-negara Asia Timur. Ciri khas dari minuman ini adalah adanya krim keju cair pada bagian atasnya. Kini minuman ini menjadi satu diantara jenis minuman kekinian populer di Indonesia. 

Oleh sebab itu menjadi sangat pas jika kamu jadikan sebagai pilihan ide bisnis minuman yang akan dirintis. Umumnya ada tiga varian rasa yang ada pada minuman ini. Pertama adalah cokelat. Kedua adalah jasmine. Dan yang ketiga adalah tea

Meskipun demikian, kamu tidak harus terpaku pada tiga varian rasa tadi. Tidak ada salahnya untuk berinovasi pada rasa cheese tea yang akan dijual. Siapa tahu bisa menjadi ciri khas bisnis minuman cheese tea Anda. 

Bisnis Minuman Jus Buah 

bisnis minuman kekinian
Jus buah. Photo by Pixabay

Jus buah kini sudah menjelma menjadi minuman kekinian. Jika kamu perhatikan kini rata-rata penjual jus buah sudah melakukan berbagai inovasi. Yang paling terlihat adalah dari segi kemasannya. Rata-rata dari segi kemasannya kini sudah sangat modern. 

Di tambah lagi jus buah merupakan salah satu minuman sehat yang banyak dicari. Minuman yang selain menyegarkan juga banyak khasiatnya. Nah, siapa tahu di tangan kreatifmu lahirlah produk jus buah kekinian yang selain menyehatkan juga menarik perhatian para konsumen. 

Bisnis Minuman Es Dalgona 

Kopi dalgona. Photo by Republika

Es Dalgona sendiri sejatinya merupakan es kopi susu. Minuman ini sebelumnya sangat populer di Korea Selatan. Namun kini kepopulerannya sudah merambah ke Indonesia. Layaknya seperti budaya K-Pop

Sama halnya seperti es kopi susu pada umumnya, Es Dalgona terbuat dari bahan kopi hitam, susu cair, dan gula yang diberi es. Karena kepopulerannya, bisa menjadi ide bisnis minuman kekinian yang kamu pilih di 2021 ini. 


Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai