10 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening yang Sudah Terbukti 100%

Seorang sedang main game
10 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening yang Sudah Terbukti 100%. Photo by Pexels
Waktu baca: 4 menit

Bermain game tidak hanya untuk refreshing. Faktanya, ada banyak sekali game penghasil uang langsung ke rekening. Jadi, jika selama ini kamu bertanya bagaimana orang bisa kaya hanya dari bermain game, jawabannya ya dari permainan game itu sendiri.

Tidak percaya? Berikut ini 10 game penghasil uang yang sudah terbukti memberikan pemasukan uang asli ke rekening. Apa saja kesepuluh game penghasil uang langsung ke rekening yang dimaksud?

  1. MPL
MPL
MPL. Photo by Liputan 6

Ini jenis game yang sangat cocok untuk dimainkan jika kamu suka dengan bola. MPL singkatan dari Mobile Premier League. Ini game strategi sepakbola yang bisa kamu mainkan di handphone. Untuk kamu yang suka dengan sepakbola, kamu tidak akan kesulitan untuk memainkan dan memenangkan game yang satu ini.

Jika merasa bosan, kamu bisa ganti di pertandingan olahraga lainnya selain sepakbola misalnya saja basket. Pada intinya, kamu harus menerapkan strategi jitu agar tim yang kamu pilih menang.

  1. Gamee
Gamee.
Gamee. Photo by Gamee

Ini jenis game mobile yang cukup mudah untuk kamu mainkan. Selain itu, cukup mudah bagi kamu untuk mendapatkan cuan. Yang harus kamu lakukan hanyalah mengumpulkan tiket. Bagaimana caranya? Cukup ikuti misi di permainan tersebut. Atau kamu juga bisa mengajak teman untuk bermain.

Kumpulkan tiket sebanyak mungkin. Setelah itu, tiket bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA. Jadi, kamu harus pastikan punya akun DANA ya.

Baca juga: Ini Dia Saran dari Ahli Psikologi tentang Cara Agar Tidak Boros Jajan

  1. Game Mager
Game Mager.
Game Mager. Photo by Grid

Tidak salah. Nama gamenya memang Mager. Karena dengan mager saja sambil main game super mudah, kamu bisa mendapatkan uang. Kumpulkan koin dari permainan yang kamu mainkan. Atau kamu juga bisa tambahkan koin dengan mengundang teman. Poin bisa kamu tukarkan dengan saldo uang yang nantinya bisa kamu cairkan. 

  1. Hago
Tampilan HAGO
Hago. Photo by IDN Times

Hago menjadi game penghasil uang langsung ke rekening yang sangat banyak diinstal. Mengapa? Karena game ini bisa diinstal di game dengan spesifikasi yang rendah sekalipun. Selain itu, jumlah gamenya juga sangat beragam sehingga pemain tidak pernah merasa bosan. Dan tentunya mereka bisa mendapatkan cuan setiap kali menyelesaikan satu misi permainan.

  1. Game Island King 
Island King
Island King. Photo by Tribunnews

Suka game petualangan? Island Game tepat untuk kamu mainkan. Kamu akan diajak untuk berpetualang di sebuah pulau. Jika kamu berhasil melewati satu per satu level yang sudah ada, maka kamu akan mendapatkan dua jenis koin, yaitu koin biasa yang bisa kamu pakai untuk membeli barang-barang dalam permainan dan koin merah yang bisa kamu tukarkan dengan uang asli.

  1. Golden Town 
Golden Town
Golden Town. Photo by Omah Game

Ini hampir sama dengan game sebelumnya. Golden Town merupakan game penghasil uang langsung ke rekening dengan konsep petualangan. Hanya saja, petualangan tidak di pulau melainkan di sebuah kota. Kamu sebagai pemain harus membangun sebuah perusahaan di sebuah kota. Dari perusahaan tersebut, kamu harus mendapatkan profit yang mana uangnya bisa kamu cairkan menjadi uang asli.

  1. Tambang Emas
Tambang Emas
Tambang emas. Photo by Google Play Store

Dari namanya saja, kamu sudah tahu bahwa ini game penghasil uang. Di game ini, kamu akan diminta untuk mencari kotak yang berisi emas dengan cara mencangkul. Setiap hari, kamu mendapatkan live event yang bisa kamu ikuti sehingga bisa membuat kamu memperoleh hadiah. 

  1. Game Idle Poring
Idle Poring
Idle Poring. Photo by Game Bravers

Di game ini, kamu harus mencari barang-barang yang langka. Barang tersebut bisa kamu perjual belikan kepada pemain lain. Semakin langka barang yang kamu jual, semakin tinggi uang yang akan kamu dapatkan. Dan uang tersebut bisa langsung kamu cairkan.

  1. Lucky Popstar
Lucky pop star
Lucky pop star. Photo by Tribun Jateng

Ini adalah game puzzle. Ada banyak sekal puzzle yang harus kamu taklukkan. Setiap dari puzzle yang berhasil kamu selesaikan, maka kamu memperoleh diamond. Diamond itulah yang kemudian bisa kamu kumpulkan dan tukarkan menjadi dollar di Paypal. Tinggal kamu cairkan saja ke rekening bank yang kamu miliki.

  1. Go Game
Go Game.
Go Game. Photo by Gojek

Game yang satu ini bisa kamu mainkan melalui aplikasi GoJek. Berbagai jenis game bisa kamu mainkan seperti Fruit Ninja dan Jetpack Joyride. Jika kamu menang, kamu akan mendapatkan koin yang kemudian bisa kamu tukarkan menjadi saldo GoPay. Saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli barang atau order GoJek.

Itulah game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa kamu coba. Kamu lebih tertarik untuk mencoba game yang mana?

Mungkin Anda juga menyukai