Bingung Pilih Hadiah? Dompet Wallts Jawabannya

hadiah dompet wallts
Bingung pilih hadiah? Dompet wallts jawabannya. Photo by KlikCair
Waktu baca: 3 menit

Memberikan hadiah menjadi salah satu hal yang wajar dilakukan oleh banyak orang. Apalagi jika orang yang diberikan hadiah adalah orang yang spesial, tentu hadiah yang diberikan juga pasti akan spesial. Sudah banyak model dan jenis-jenis hadiah spesial yang bisa diberikan. Salah satu pilihan hadiah yang kami rekomendasikan adalah dompet Wallts.

Wallts sendiri merupakan produk lokal yang dibuat oleh Adzwin sejak tahun 2015. Produk dompet yang dibuat oleh Wallts bisa dikatakan berbeda daripada dompet pada umumnya yang mana banyak dompet yang terbuat dari bahan kulit atau imitasi. Lalu, seperti apa keunggulan dari Wallts ini sehingga sangat patut untuk dijadikan hadiah?

Wallts gunakan bahan yang awet

Jika umumnya dompet yang beredaran di pasar terbuat dari kulit atau imitasi, berbeda dengan Wallts. Wallts membuat dompet menggunakan bahan dasar kanvas yang anti air serta tahan lama. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Adzwin, sang owner.

“Ya dompet yang kami buat menggunakan bahan dasar kanvas yang anti air. Sehingga, dompet tersebut bisa awet dan tahan lama,” ujarnya kepada KliKCair.

Adzwin mengaku memutuskan menggunakan bahan kanvas ini setelah ia melakukan riset pada saat sebelum mendirikan Wallts.

Adapun cerita menarik kenapa Adzwin menamakan bisnisnya Wallts ialah karena ia terinspirasi dari wallet yang merupakan bahasa Inggris dari kata dompet.

“Nama Wallts sendiri merupakan inspirasi dari produk yang saya jual, yakni wallet. Saya memilih nama tersebut karena agar simple dan mudah diingat oleh masyarakat luas,” tuturnya.

Langkah pemasaran yang unik

Meski dibilang persaingan di market dompet cukup besar, namun Adzwin bereksperimen dengan melakukan langkah pemasaran yang bisa terbilang unik. Untuk memperoleh keuntungan sesuai target dan membuat pelanggan kembali menggunakan produknya, Adzwin memposisikan brandnya, Wallts, menjadi dompet yang bisa digunakan untuk kado atau hadiah.

Baca juga: Cara Promosi Barang Online Yang Paling Efektif

Maksudnya, Adzwin ingin orang-orang memiliki mindset bahwa saat ingin memberikan hadiah kepada seseorang, yang terlintas di kepalanya ialah produk dompet dari Wallts. Bahkan, untuk menyokong hal itu, pihaknya juga siap memberikan exclusive packaging loh.

“Kami ingin menjadikan Wallts sebagai dompet untuk kado. Untuk itu saya dan tim yang terdiri dari 14 orang memberikan banyak keuntungan bagi pembeli. Di antaranya ialah gratis exclusive packaging, gratis gift card, dan juga gratis pita untuk dekorasi. Dengan begitu, Wallts bisa dibilang one stop shopping untuk membeli kado,” kata Adzwin menjelaskan.

Dan pada akhirnya, langkah pemasaran yang unik ini bisa dikatakan telah berhasil. Terbukti dengan hasil penjualannya per bulan bisa mencapai 7.000-10.000 produk.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan produk Wallts, kamu bisa kunjungi instagram resminya di @wallts_ atau bisa juga menghubunginya di nomor 081584898335.

Konsisten & jangan mudah menyerah

Informasi lebih lanjut:

Alamat: Jl. Kawaluyaan Indah I No.66, Jatisari, Buahbatu, Bandung
Kontak: 081584898335
Social Media: @wallts_

Mungkin Anda juga menyukai