Catat! Investasi yang Menguntungkan di Tahun Tikus Logam

investasi menguntungkan tahun tikus logam.
Beberapa investasi yang menguntungkan di tahun tikus logam. photo by Pixabay
Waktu baca: 3 menit

Saat ini investasi jadi tren dikalangan masyarakat karena bisa menjamin masa depanmu. Adapun investasi yang tersedia sudah banyak sekali. Meski banyak, tidak semua investasi akan selalu menguntungkan terlebih lagi setelah memasuki pergantian tahun menjadi tahun Tikus Logam.

Menurut pakar Fengshui, Suhu Xiang Yi Hong, pada tahun Tikus Logam ini ada beberapa jenis investasi yang cukup baik, salah satunya ialah emas. Sebab, emas memiliki unsur elemen logam yang sesuai dengan tahun ini dan memang jika dilihat pergerakannya naik turun namun cenderung akan naik di akhir tahun.

Baca juga: Inilah Bisnis yang Diprediksi Moncer di Tahun Tikus Logam

“Besi, emas, dan lain-lain yang berhubungan dengan logam ada peningkatan. Terutama emasnya. Bukan karena dekat-dekat ini (harga) emas sekarang lagi melonjak lalu saya katakan begitu. Saya sudah mengatakan itu sebelum emas melonjak. Jadi yang membaik itu (investasi) emas,” kata Suhu Xiang Yi Hong dilansir dari Detik.com, Rabu (8/1/2020).

Investasi emas.
Investasi emas akan moncer. Photo by Pexels

Lalu selain emas, ada beberapa jenis investasi lain yang mungkin bisa jadi pertimbangan bagi kamu. Berikut ini beberapa investasi yang menguntungkan di tahun Tikus Logam ini.

Investasi properti

Investasi properti.
Investasi properti. Photo by Pixabay

Dalam tahun Tikus Logam, menurut Xiang Yi Hong bisnis properti diprediksi akan moncer karena bisnis ini masuk dalam elemen tanah. Xiang Yi Hong berpendapat bahwa elemen tanah di tahun ini paling berpotensi. Maka dari itu, bagi kamu yang akan berinvestasi di bidang properti, diprediksi akan merasakan keuntungan.

Apalagi segmen untuk properti itu sendiri semakin luas, dari menengah ke bawah, tidak hanya kelas atas saja. Hal itu juga didukung dengan pernyataan dari Perencana Keuangan Mintra Rencana Edukasi, Andy Nugroho.

“Karena bagi kelas ekonomi seperti itu, kebutuhan properti adalah untuk rumah pertama yang harus dipenuhi, sehingga pasarnya akan selalu ada,” kata Andy Nugroho dilansir dari DetikFinance, Rabu (25/12/2019).

Investasi Peer to Peer (P2P) Lending

Peer to Peer (P2P) Lending.
Pendanaan Peer to Peer (P2P) Lending. Photo by Pixabay

Selanjutnya, investasi yang diprediksi menguntungkan ialah investasi Peer to Peer (P2P) Lending. Hal itu juga diamini oleh Andy yang menyatakan bahwa P2P Lending merupakan salah satu jenis investasi yang baru tumbuh berkembang dan menarik perhatian. Namun, sebelum memulai untuk melakukan pendanaan di P2P Lending harus memastikan legalitas dari perusahaan tersebut.

“Jika mau investasi di P2P ini harus juga mempelajari risikonya, apa saja yang akan dihadapi, agar mendapatkan keuntungan,” ujar Andy menjelaskan.

Nah bagi kamu yang ingin memulai pendanaan P2P Lending, tidak perlu khawatir. Saat ini sudah banyak platform yang mendukung hal itu, salah satunya adalah KlikCair. KlikCair merupakan platform P2P Lending yang memiliki misi untuk menumbuhkan perekonomian yang lebih inklusif melalui pemberdayaan UMKM.

Tenang saja, KlikCair saat ini sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Terdaftarnya KlikCair di OJK ini menandakan bahwa perusahaan telah memenuhi seluruh standar otoritas terkait sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan tenaga kerja dan infrastruktur penunjang kegiatan operasional lainnya. Maka dari itu, kamu tidak perlu takut untuk melakukan pendanaan di KlikCair. Yuk segera lakukan pendanaan dan dapatkan keuntungan yang sesuai dengan keinginanmu.

Mungkin Anda juga menyukai