Bersama Young On Top, BRI hadir bagi Generasi Milenial melalui Tabungan BRI SiMuda dan BRImo

BRI strategic partner Young On Top
BRI sebagai strategic partner Young On Top via klikcair.com
Waktu baca: 2 menit

PT. Bank Rakyat Indonesia (PERSERO) Tbk menjadi partner utama penyelenggaraan Event Young On Top National Conference 2019 dengan tema Menyatukan Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, dalam press conference yang diselenggarakan di Plug and Play, Jakarta (29/03). Young On Top sendiri merupakan salah satu komunitas anak muda terbesar dan yang paling konsisten menjalankan visinya, yaitu: “To Create Stronger Generations of Indonesia

Puncak Young On Top National Conference 2019 akan diselenggarakan pada 6 April 2019 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta dengan dihadiri oleh berbagai pembicara mulai dari CEO perusahaan nasional, content creator, jurnalis serta berbagai kegiatan lainnya.

“Generasi Milenial di Indonesia sudah mencapai sepertiga dari keseluruhan penduduk di Indonesia”

Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI

Handayani menjelaskan, Bank BRI menyambut baik dengan diselenggarakannya rangkaian event Young On Top di tahun 2019. “Saat ini generasi milenial di Indonesia sudah mencapai sepertiga dari keseluruhan penduduk di Indonesia. Ini tentu sebuah potensi yang sangat besar, oleh karenanya Bank BRI bersama Young On Top ingin terus menginspirasi jutaan generasi milenial di Indonesia,” imbuhnya.

Tabungan BRI SiMuda & Aplikasi BRImo

Berkaca dari besarnya potensi generasi milenial tersebut, Bank BRI terus melakukan inovasi, baik produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan para milenial. Diantaranya yakni dengan meluncurkan Tabungan BRI SiMuda serta aplikasi BRImo.

Tabungan BRI SiMuda merupakan produk tabungan yang di inisasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melayani generasi milenials yang saat ini mendominasi komposisi penduduk Indonesia. Adapun usia calon nasabah yang dilayani dengan produk Tabungan BRI SiMuda ini adalah untuk kaum muda berusia 18 s.d 30 tahun.

Produk Tabungan BRI SiMuda dilengkapi oleh fasilitas asuransi berupa pertanggungan personal accident, natural death, rawat inap, dan kecelakaan yang menyebabkan cacat. Sehingga, seluruh nasabah yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BRI SiMuda akan secara otomatis dilindungi oleh fasilitas asuransi tersebut dan premi asuransi pada tahun pertama ditanggung oleh Bank BRI.

Tabungan BRI SiMuda dilengkapi pula oleh fitur yang dapat dipilih oleh nasabah tergantung dari tujuan nasabah membuka Tabungan BRI SiMuda. Fitur tersebut yaitu fitur SiMuda RumahKu bagi nasabah yang bertujuan menabung untuk down payment (DP) Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan fitur SiMuda InvestasiKu yang ditujukan bagi nasabah yang bertujuan untuk memiliki investasi dalam bentuk reksadana.

Sebagai terobosan digital banking terbarunya guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan transaksi perbankan, Bank BRI meluncurkan aplikasi BRImo pada bulan Februari yang lalu. BRImo merupakan aplikasi BRI Mobile terbaru berbasis data dengan UI/UX (User Interface / User Experience) dan fitur-fitur terbaru yang dapat digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI tanpa perlu datang ke kantor cabang dengan pilihan sumber dana giro, tabungan dan uang elektronik untuk setiap fitur-fiturnya. Dengan hadirnya Tabungan BRI SiMuda dan BRImo ini Bank BRI berharap dapat memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan milenial dalam menyiapkan keuangannya di masa mendatang.

BRI Sebagai Strategic Partner Young On Top di YOTNC 2019

Bank BRI sebagai partner utama Young On Top National Conference 2019
Bank BRI sebagai partner utama Young On Top National Conference 2019 via dok. pribadi

“Dengan menjadi sponsor utama di Event Young On Top sebagai strategi bisnis partner, BRI yakin dapat bekerja sama dengan YOT untuk meng-empower generasi anak muda Indonesia supaya cerdas finansial dan sukses di usia muda. Harapannya Bank BRI dapat hadir ditengah-tengah generasi milenial dalam memenuhi kebutuhan financial planning-nya dimasa mendatang,” tutup Handayani.

Informasi mengenai Bank BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id

Mungkin Anda juga menyukai