Stone Bar Soap Co, Produk Perawatan Diri dari Bahan Alami

Produk Perawatan Diri dari Bahan Alami
Stone Bar Soap Co, Produk Perawatan Diri dari Bahan Alami. Photo by KlikCair
Bagikan:

Waktu baca: 3 menit

Perawatan pada diri sendiri merupakan salah satu hal yang lumrah dilakukan. Sudah banyak produk perawatan yang memberikan hasil yang bagus. Namun, itu juga cocok-cocokan. Bisa saja, produk A bisa memberikan hasil yang bagus untukmu, namun untuk orang lain tidak.

Dari hal itu, yang sebenarnya penting untuk diperhatikan dari produk perawatan diri ialah bahan yang digunakan oleh produk perawatan tersebut apakah bahan alami atau tidak. Kini, bahan-bahan alami sudah sering diolah untuk dijadikan produk perawatan. Sama halnya seperti Stone Bar Soap Co, salah satu penyedia produk perawatan diri yang terbuat dari bahan alami.

Sebagai produk perawatan, Stone Bar Soap Co ini tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Sehingga, produk ini benar-benar merawat ya TemanKlik. Adapun beberapa produk yang mereka jual ialah essential oil, sabun hand made, dan beberapa produk perawatan lainnya.

Awal Mula Stone Bar Soap Co Berdiri

Stone Bar Soap Co merupakan bisnis yang didirikan oleh empat orang, yakni Putra Bagus, Hendry Adi Prasetyo, Rio Nugraha, dan Christine Nugraha pada 2018. Bisnis tersebut berdiri atas dasar adanya peluang dan tingginya perhatian masyarakat akan kesehatan dan produk yang bersifat natural.

“Kami berinisiatif untuk membuat produk yang natural dan mengedepankan kesehatan serta bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya,” kata Putra Bagus kepada KlikCair.

Dari hal itu, Putra Bagus dan teman-temannya membuat setiap produk dengan bahan baku yang berkualitas. Selain itu, bahan-bahannya juga bersifat murni dan natural sehingga dapat digunakan oleh setiap kalangan.

Selain itu, produk yang dibuat oleh bisnis ini sudah tersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Jadi kalian tidak perlu khawatir TemanKlik untuk mencoba produk yang dibuat oleh Stone Bar Soap Co.

Apalagi saat ini, sudah ada distributor dan reseller di beberapa kota besar sehingga untuk mendapatkan produknya tidak terlalu sulit.

Baca juga: Menerapkan Strategi Perang Sun Tzu dalam Bisnis agar Cepat Berkembang

Tantangan yang Dihadapi

Dalam menjalankan bisnis ini, Putra Bagus mengaku menghadapi beberapa kendala. Terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini yang mana membuat daya beli masyarakat menurun.

Selain itu, karena bisnisnya masih bisa dikatakan baru, tentu bersaing dengan brand besar atau yang sudah lama ada jadi tantangan tersendiri.

Maka dari itu, Putra Bagus mengungkapkan akan berusaha memperkenalkan brand serta produknya ke masyarakat luas.

Ia juga berharap, produknya dapat dikenal tidak hanya di Indonesia saja, namun juga di luar negeri.

“Kami akan berusaha untuk memperkenalkan brand serta produk kami ke masyarakat luas. Tidak lupa juga kami akan memberikan informasi seputar manfaat dan kebaikan produk yang kami buat dan tentunya kami akan terus berusaha menjaga dan meningkatkan kualitas setiap produk yang kamu buat,” ujarnya.

Kerja keras pasti akan membuahkan hasil

Informasi Lebih Lanjut

Social Media: stonebarsoapco
Kamu juga bisa membelinya melalui:
Tokopedia : stonebarsoapco
Shoope : stonebarsoapco


Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai