Ingin Mendapatkan Pembiayaan Kebutuhan Modal Kerja? Ikut Kampanye PULIH dari KliKCair

Kampanye PULIH
Ingin Mendapatkan Pembiayaan Kebutuhan Modal Kerja? Ikut Kampanye PULIH dari KliKCair. Photo by KlikCair
Waktu baca: 2 menit

Kita semua tahu, beberapa tahun ke belakang banyak sektor di Indonesia bahkan di dunia terdampak oleh pandemi. Salah satu sektor yang cukup terdampak ialah bisnis UMKM. Banyak pelaku UMKM yang terdampak oleh pandemi COVID-19 hingga ada beberapa yang gulung tikar. Dan bagi yang bertahan, pasti juga cukup mengalami kesulitan.

Dan kini, situasi pandemi sudah mulai menurun dan berangsur-angsur menjadi endemi. Ini menjadi angin segar bagi banyak orang. Sebab, roda perekonomian akan mulai kembali berjalan lancar seperti semula. Para pelaku bisnis mulai bangkit perlahan-lahan. Namun nyatanya tidak semudah itu untuk bangkit. Dari hal itu KlikCair menjalankan campaign PULIH.

PULIH merupakan campaign yang dijalankan KliKCair dalam rangka membantu pemulihan para pelaku UMKM khususnya yang berjualan secara online dengan mengajukan pembiayaan usaha mikro. Nantinya, dana yang didapatkan tersebut dapat dipergunakan untuk membiayai kebutuhan modal kerja.

PULIH merupakan singkatan dari Pendanaan Usaha untuk Langkah Indonesia Hebat. Dalam campaign ini, KlikCair mengharapkan para pelaku bisnis dapat kembali memulihkan bisnisnya melalui pengajuan pembiayaan yang dilakukan. 

Keuntungan Mengikuti Campaign PULIH

Dengan mengikuti campaign ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp20 juta yang mana dana tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan atau memulihkan bisnis milikmu TemanKlik! 

Cara Mengikuti Campaign PULIH

Jika kamu tertarik untuk mengikuti campaign PULIH, caranya cukup mudah. Kamu cukup mengisi google form yang tersedia yaitu di https://bit.ly/YukPulihBersamaKlikCair. Setelah mengisi form tersebut, kamu tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari KlikCair melalui email yang didaftarkan.

Maka dari itu, usahakan isi form dengan sejujur-jujurnya ya TemanKlik! Kamu tidak perlu khawatir karena data-data yang sudah diisi tersebut tidak akan disalahgunakan dan hanya akan digunakan untuk kepentingan internal saja.

Dan jangan lupa, cantumkan juga alamat toko online milikmu yang ada di platform mana pun ya!

Tahapan Seleksi Campaign PULIH

Setelah mengetahui persyaratannya, kali ini akan dijelaskan tahapan-tahapan seleksi untuk campaign PULIH ini. Berikut tahapan-tahapannya:

1. Mengisi formulir di https://bit.ly/YukPulihBersamaKlikCair.

Kamu diwajibkan mengisi formulir yang tersedia. Isilah dengan lengkap dan sejujur-jujurnya ya TemanKlik!

2. Mengirim Mutasi Rekening 

Setelah mengisi formulir, nanti data tersebut akan diperiksa oleh tim KlikCair. Jika kriteria bisnismu sesuai, maka akan mendapatkan informasi melalui email yang didaftarkan mengenai pengiriman mutasi rekening/laporan keuangan. Ini digunakan untuk memudahkan tim KlikCair melakukan verifikasi dalam menyalurkan dana pinjaman yang akan didapatkan.

3. Mendaftar sebagai borrower di KlikCair 

Jika dua tahap di atas sudah terlewati, maka kamu akan mendapatkan email untuk diarahkan sebagai borrower di KlikCair. Silakan ikuti cara mendaftar sebagai borrower di KlikCair seperti yang sudah dijelaskan di sini.

Baca juga: Cara Menjadi Borrower KliKCair

4. Pinjaman dicairkan

Setelah kamu selesai mendaftar sebagai borrower, dana pinjaman akan segera dicairkan.

Mudah bukan TemanKlik? Yuk ikuti campaign PULIH untuk meningkatkan dan memulihkan bisnismu. 

Artikel Lainnya