Ini Bisnis Minuman Terlaris Saat Ini yang Bisa Kamu Coba

Bisnis minuman terlaris
Waktu baca: 3 menit

Bisnis minuman saat ini sudah menjamur di mana-mana. Banyak sekali jenis minuman yang diperjualbelikan dengan inovasi-inovasi yang tidak kalah menarik. Dalam penyajiannya memang tidak serumit saat membuat makanan. Segelas minuman bisa jadi dalam waktu sebentar, sedangkan sepiring makanan harus melalui banyak proses seperti memasak dan itu menyita waktu yang cukup lama.

Apalagi, biaya yang dikeluarkan untuk memulai bisnis minumian ini cenderung lebih murah. Jika tidak bisa membuka kafe, kamu cukup membuka lapak kecil di pinggir jalan atau bisa memanfaatkan bagian teras rumahmu.

Adapun bisnis minuman saat ini banyak jenisnya. Yang terbaru ialah boba brown sugar. Semula boba merupakan bahan campuran dari milk tea, namun kini dikreasikan dengan minuman yang menggunakan brown sugar yang rasanya menyegarkan dan manis. Nah, selain itu, ada beberapa jenis bisnis minuman terlaris yang bisa kamu coba.

Kopi

Bisnis kopi
Bisnis kopi layak kamu coba karena banyak peminatnya. Photo by @nate_dumlao

Hampir setiap hari orang-orang meminum kopi. Ada yang sehari satu gelas, dua gelas, bahkan lebih. Makanya, bisnis kopi bisa jadi pilihan apalagi jika dilihat kopi menjadi salah satu minuman favorit bagi banyak orang. Saat ini, setiap kedai kopi sudah berinovasi dan memiliki racikan istimewa masing-masing.

Ditambah di era yang serba digital ini, sudah ada beberapa kedai kopi yang membuat aplikasi untuk memesannya. Nantinya, kamu cukup memesan melalui aplikasi dan saat sampai di kedai kopi tersebut kamu tinggal ambil pesanananmu. Sebagai contoh ialah Fore Coffee. Selain itu, saat ini juga banyak kedai kopi yang masih konvensional namun memiliki tempat yang nyaman dan instagramable seperti @ottencoffe.

Teh

Teh Poci untuk bisnis minuman
Teh Poci, salah satu brand yang bisa dipilih jika ingin memulai bisnis minuman. Photo by Jitunews

Selain kopi, teh juga menjadi bisnis minuman terlaris yang bisa kamu coba. Ada beberapa varian teh yang bisa jadi andalan, antara lain Thai Tea, Green Tea, Milk Tea, hingga Lychee Tea. Teh pun menjadi minuman yang tidak terlalu susah untuk dibuat. Hanya saja, kamu perlu mencari tahu cara menjagai kualitas teh tetap terjaga. Beberapa brand minuman yang menggunakan teh sebagai bahan utamanya ialah teh poci, teh tong tji, cheese tea, dan lain sebagainya.

Jus

Jus stroberi
Jus stroberi jadi salah satu jus yang bisa kamu jual. Photo by Pixabay

Kalau sedang menjalankan hidup sehat, pasti banyak yang mencari jus. Nah, bisnis minuman jus ini bisa menjadi alternatif kamu karena bisa dikatakan bisnis ini memiliki cukup banyak pelanggan. Untuk memulainya, kamu bisa coba mencari resep-resep jus dan kreasikan minuman tersebut untuk menciptakan varian yang unik.

Boba brown sugar

Xing fu tang
Xing fu tang, salah satu merk dari boba brown sugar yang terkenal. Photo by Qraved

Minuman kekinian yang sedang populer adalah boba brown sugar. Awalnya, boba digunakan menjadi pelengkap dari berbagai minuman seperti milk tea atau kopi. Namun, kini boba memiliki kombinasi yang cocok yaitu dengan sugar brown. Berbagai brand boba brown sugar di antaranya OneZo, Tiger Sugar, dan Xing Fu Tang.

Susu

Bisnis susu murni momo milk.
Bisnis susu murni momo milk. Photo by Iklan travel

Susu juga bisa menjadi alternatif bisnis minuman yang ingin kamu coba. Biasanya, bisnis ini mengandalkan susu murni yang nantinya dicampur-campur dengan berbagai rasa seperti rasa melon, stroberi, pisang, jeruk, dan sebagainya. Beberapa brand yang menjual susu murni di antaranya Momo Milk, KALIMILK dan lain-lain.

Itulah beberapa pilihan bisnis minuman terlaris yang bisa kamu coba. Jangan lupa, sebelum memulai bisnis kamu harus bisa memilih supplier terpercaya agar bisnismu bisa berjalan tanpa halangan.

You may also like...

Leave a Reply