KlikCair Berpartisipasi dalam Event Virtual FIN EXPO BIK 2021

Tampilan booth virtual KlikCair di FIN EXPO BIK 2021
KlikCair Berpartisipasi dalam Event Virtual FIN EXPO BIK 2021. Photo by KlikCair
Waktu baca: 2 menit

PT Klikcair Magga Jaya (KlikCair) kembali hadir di dalam event virtual yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2021. Event virtual ini bernama Financial Expo Bulan Inklusi Keuangan (FIN EXPO BIK) 2021 yang digelar dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021.

Apa itu Bulan Inklusi Keuangan

Bulan Inklusi Keuangan (BIK) adalah kegiatan tahunan yang diadakan secara terintegrasi, masif, dan berkelanjutan di seluruh wilayah Indonesia pada 1-30 Oktober 2021. Kegiatan ini digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan industri jasa keuangan. Untuk tema BIK tahun ini ialah Inklusi Keuangan Untuk Semua, Bangkitkan Ekonomi Bangsa.

Dilansir dari bisnis.com, Anggota Dewan Komisioner OJK bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara, menjelaskan bahwa inklusi keuangan berperan penting sehingga dapat menjadi solusi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi COVID-19.

“Bulan Inklusi Keuangan digelar sebagai salah satu upaya mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan keuangan. Dengan semakin terbukanya akses keuangan masyarakat, penggunaan produk dan layanan keuangan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan akan meningkat, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Tirta melalui siaran pers, Selasa (28/9/2021).

FIN EXPO BIK 2021

FIN EXPO BIK 2021 merupakan pameran produk / jasa keuangan yang digelar secara virtual sejak 18 Oktober hingga 2 November 2021 dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2021. Dengan event virtual ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi program promo dan reward produk/jasa keuangan, edukasi keuangan, dan informasi kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh lembaga jasa keuangan selama Bulan Inklusi Keuangan tahun ini.

FIN EXPO BIK 2021 ini diselenggarakan sebagai sarana untuk seluruh lembaga jasa keuangan, kementerian/lembaga, dan platform e-Commerce untuk mempromosikan produk dan aneka kegiatan lain yang dimiliki masing-masing kepada masyarakat luas. Dengan begitu, masyarakat bisa dengan mudah memperoleh informasi terkait layanan jasa keuangan. Selain itu, kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan jasa keuangan bisa lebih menguat.

Untuk FIN EXPO tahun ini, diadakan secara virtual mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi virtual booth KlikCair, bisa mengaksesnya dengan mengikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi laman FIN EXPO BIK 2021
  2. Lakukan registrasi/log in terlebih dahulu
  3. Masuk ke menu Virtual Expo
  4. Pilih menu Fintech/P2PL
  5. Klik logo KlikCair

Atau lebih singkatnya, silakan klik link virtual booth KlikCair untuk langsung menuju ke booth.

Yuk segera kunjungi acara FIN EXPO BIK 2021. Selain mendapatkan informasi terkait produk-produk dari lembaga jasa keuangan, kamu juga berkesempatan untuk meraih doorprize dan grandprize lho.

Giveaway KlikCair

Dalam rangka event virtual ini, KlikCair juga mengadakan giveaway yang diadakan di instagram. Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi akun instagram KlikCair. Dan ingat ya TemanKlik, giveaway ini berlangsung mulai dari 18 Oktober hingga 2 November 2021.

Mungkin Anda juga menyukai