Emas Antam Edisi Imlek 2024: Pilihan Hadiah dan Investasi yang Indah

Emas Antam Edisi Imlek 2024
Emas Antam Edisi Imlek 2024: Pilihan Hadiah dan Investasi yang Indah. Photo by Logam Mulia
Waktu baca: 2 menit

Tahun baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa. Perayaan ini biasanya dirayakan dengan berbagai tradisi, salah satunya adalah memberikan angpao. Angpao biasanya berisi uang tunai atau barang-barang berharga, seperti emas.

PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) rutin mengeluarkan emas edisi Imlek setiap tahunnya. Emas edisi Imlek ini biasanya berupa emas batangan dengan desain khusus yang menggambarkan shio tahun Imlek tersebut.

Pada tahun 2024, ANTAM mengeluarkan emas edisi Imlek dengan shio Naga. Emas ini memiliki desain tiga dimensi (3D) yang menggambarkan naga kayu, yang merupakan shio tahun 2024.

Naga kayu melambangkan karakter pemimpin yang kuat dan berwibawa, serta perkembangan, kreativitas, dan inovasi.

Fitur-Fitur Emas Antam Edisi Imlek 2024

Emas Antam Edisi Imlek 2024
Fitur-Fitur Emas Antam Edisi Imlek 2024. Photo by Logam Mulia

Emas Antam edisi Imlek 2024 memiliki beberapa fitur yang membuatnya menjadi pilihan hadiah dan investasi yang indah. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Kadar emas 999,9

Emas Antam edisi Imlek 2024 memiliki kadar emas 999,9, yang merupakan kadar emas murni tertinggi. Hal ini menjadikan emas ini sebagai investasi yang aman dan bernilai tinggi.

Desain tiga dimensi (3D)

Emas Antam edisi Imlek 2024 memiliki desain tiga dimensi (3D) yang menggambarkan naga kayu. Desain ini membuat emas ini terlihat lebih unik dan menarik.

Fitur keamanan

Emas Antam edisi Imlek 2024 dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, seperti microtext, QR Code, dan rainbow effect. Fitur-fitur ini berfungsi untuk melindungi emas dari pemalsuan.

Sebagai informasi tambahan, produk emas batangan seri Tahun Baru Imlek 2024 tersedia dalam dua kategori, yaitu gold bar dan gold gift series. Untuk kategori emas batangan, emas Imlek Shio Naga hadir dalam varian berat 8 gram dan 88 gram, sedangkan kategori gold gift series tersedia dalam bobot 0,5 dan 1 gram.

Lokasi Penjualan Emas Antam Edisi Imlek 2024

Emas Antam edisi Imlek 2024 dapat dibeli melalui Butik Emas Logam Mulia di 12 kota besar di Indonesia, atau melalui pemesanan daring di website resmi ANTAM Logam Mulia.

ANTAM Logam Mulia juga menyediakan souvenir menarik bagi 250 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian emas batangan edisi imlek 8 dan 88 gram, baik pembelian secara langsung di Butik Emas Logam Mulia maupun secara daring di website www.logammulia.com.

Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan seputar informasi ANTAM Logam Mulia, pelanggan dapat menghubungi Call Center ANTAM LM atau layanan chat virtual ALMIRA via Whatsapp (only chat)

Kesimpulan

Emas Antam edisi Imlek 2024 merupakan pilihan hadiah dan investasi yang indah. Emas ini memiliki kadar emas 999,9, desain tiga dimensi yang unik, serta fitur keamanan yang canggih. Emas ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin merayakan Imlek dengan cara yang berkesan.

Mungkin Anda juga menyukai