Cara Mendapatkan uang Instan, Ini Dia Caranya!

Cara Mendapatkan uang Instan
Cara Mendapatkan uang Instan, Ini Dia Caranya! Photo by Pexels
Waktu baca: 3 menit

Bagaimana cara mendapatkan uang instan? Bisa menghasilkan uang secara instan tentunya sangat diinginkan banyak orang. Pada umumnya orang ingin uangnya bertambah secara cepat atau mencari pekerjaan sampingan untuk menambah jumlah uang yang dimiliki.

Adanya uang tambahan tentunya bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Cara mendapatkan uang instan tidak harus dengan cara yang sulit. Hal ini bisa dilakukan jika kamu bersedia mengalokasikan waktu dari menonton TV atau bermain media sosial.

8 Cara Kreatif Mendapatkan uang Instan

Pada umumnya orang lebih suka menghasilkan uang tambahan dengan cara biasa. Namun, sebenarnya ada beberapa cara mendapatkan uang instan dari HP yang bisa dilakukan.

1. Ikut Survey 

Cara menghasilkan uang dari HP yang pertama ini cukup mudah. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara melakukan survey secara online. Ada beberapa survey menghasilkan uang yang bisa dikunjungi dan cukup terkenal di Indonesia.

Viewfruit

Situs ini merupakan survey online Indonesia yang sudah lama ada. Survey ini akan mengundangmu secara rutin untuk mengikuti survey, mulai dari satu hingga tiga undangan per hari.

Survey ini menawarkan nilai poin, mulai dari 200-500 poin per survey. Jumlah poin tersebut bisa ditukar dengan uang setelah 1500 poin atau setara dengan 3 US dollar via paypal.

YouGov Indonesia

Situs paid survey ini terbukti memberikan imbalan dollar. Pada umumnya, situs bertaraf internasional ini menawarkan layanan riset hingga laporan intelijen pasar. 

Setelah mengisi survey, akan diberikan poin mulai dari 25-500 poin dengan penukaran 5.000 poin untuk 25 dollar SGD via payPal.

Opinion World

Survey online berbayar rupiah selanjutnya merupakan salah satu yang terpercaya saat ini. Imbalan yang diberikan berupa uang atau Gift Voucher yang akan diterima setelah berhasil mengumpulkan 1.000 poin yang setara dengan 10 US dollar.

Selain situs di atas, kamu juga bisa mengunggah aplikasi yang menyediakan penawaran serupa, misalnya Google opinion reward Indonesia, dan masih banyak situs lainnya.

Baca juga: 5 Solusi Praktis Mengatasi Pengeluaran Lebih Besar dari Pendapatan

2. Menonton Video

Nonton video dapat duit? Ya, kamu bisa dibayar dengan menonton video secara online. Ada ribuan video yang diunggah di YouTube setiap harinya. Tidak semua video memiliki jumlah penonton yang tinggi meskipun berkualitas baik. 

Oleh karenanya, ada beberapa perusahaan yang membuka jasa promosi video YouTube. Tujuannya tentu saja untuk memperkenalkan video yang dijadikan target. Mereka akan membayar dengan syarat harus menonton video dengan durasi tertentu.

Selain itu, kamu juga perlu memberi tanggapan atas video yang sudah ditonton tersebut. Beberapa contoh situs nonton berbayar adalah sebagai berikut:

Paid2YouTube

Dengan menonton video di sini, kamu berkesempatan mendapatkan 0,005 US dollar atau senilai Rp 67,49 per video. Pembayarannya akan ditransfer melalui Paypal

You-Cubez

Hampir sama dengan situs sebelumnya. Namun, kamu perlu klik iklan dan menonton videonya. Setelahnya akan dibayar sekitar 0,005-0,015 Poundsterling atau sekitar Rp 96-287. 

Selain itu, kamu bisa mereferensikan tautan ke teman dan mendapat komisi 10-20% dari total penghasilan pengguna yang berhasil direkrut.

3. Mengunduh Aplikasi

Cara mendapatkan uang gratis adalah dengan mengunduh aplikasi, misalnya Cash for Apps. Kamu hanya perlu mengunduh beberapa aplikasi yang ditawarkan di dalamnya. Setelah itu akan mendapatkan reward poin. 

Kamu bisa menukarkan setelah mencapai 3.000 point yang dibayarkan melalui PayPal. Kamu juga bisa mencoba aplikasi seperti Whaff Rewards dan appKarma Rewards & Gift Cards.

4. Bermain Game

Bermain game bisa menghasilkan uang tentu sangat diinginkan para gamers. Kamu bisa mencoba aplikasi CashPop dan bermain game di aplikasi tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mencoba aplikasi Showbox.

Setelah bermain, kamu akan diberi hadiah berupa CASH-POINT yang bisa dikirimkan ke akun PayPal milikmu.

5. Membaca Artikel

Bagi yang suka membaca, kamu bisa menghasilkan uang dari membaca. Cara mendapatkan uang instan ini bisa dilakukan dengan install aplikasi BACA PLUS.

Aplikasi tersebut merupakan yang pertama bisa menghasilkan uang hanya dengan membaca artikel atau berita. Cara dapat duit dari aplikasi ini, kamu akan diberikan misi yang berbeda untuk mendapatkan hadiahnya.

6. Foto-foto

Bagi yang suka jalan-jalan ke tempat yang bagus, cobalah memanfaatkan waktu tersebut untuk menghasilkan uang. Kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang dari WhatsAround. Kamu bisa mengunggah foto di aplikasi tersebut dan mendapatkan pont.

Namun, kamu foto yang dihasilkan harus bisa bersaing dengan orang lain. Poin yang dikumpulkan nantinya bisa dibelanjakan dengan barang-barang yang dijual Amazon, Play Store, dan lainnya.

7. Mengumpulkan Klik

Cara mendapatkan uang instan ini bisa melalui aplikasi Money Cube. Kamu hanya perlu mengumpulkan click yang bisa dikonversikan ke Money Cube. Setelah itu bisa dicairkan ke akun PayPal milikmu.

8. Mendanai di P2P Lending

Cara mendapatkan uang instan yang terakhir ini adalah dengan mendanai di P2P Lending. Kamu bisa melakukan pendanaan melalui KlikCair. Nantinya, kamu bisa mendapatkan imbal hasil hingga 18% p.a.

Cara mendapatkan uang instan bisa kamu pilih sesuai yang diinginkan. Cara menghasilkan uang cepat dalam 1 hari tersebut tentu sangat disukai banyak orang. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mudah, sehingga bisa menambah tabungan untuk berbagai keperluan.

Mungkin Anda juga menyukai