Berdasarkan Zodiak, Inilah Investasi yang Cocok Untukmu

investasi berdasarkan zodiak
Waktu baca: 3 menit

Ramalan zodiak saat ini masih banyak dinanti-nanti oleh banyak orang. Bahkan, karakteristik zodiak terkadang dikaitkan dengan gaya rambut, tipe sepatu, hingga jenis karakter superhero. Hal itu bisa dianggap wajar, karena pada dasarnya tiap zodiak memiliki karakteristik masing-masing yang khas. Dengan karakter tersebut, kamu bisa mengaitkan dengan beberapa hal contohnya seperti yang sudah disebutkan di atas.

Selain dari yang disebutkan di atas, karakter zodiak juga bisa dijadikan acuan untuk memilih jenis investasi. Apalagi, saat ini sedang booming berbagai macam jenis investasi, seperti saham, reksa dana, properti, dan P2P Lending.

Berikut penjelasan jenis investasi yang cocok dan menguntungkan berdasarkan zodiak:

Aries (21 Maret-19 April)

Orang dengan zodiak Aries memiliki karakteristik yang berani dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Di luar itu, ternyata Aries adalah orang yang tidak sabaran dan mudah emosi. Oleh karena itu, bagi kamu yang memiliki zodiak Aries, sangat cocok untuk berinvestasi dalam reksa dana pasar uang. Terlebih, jenis reksa dana itu sifatnya jangka pendek sehingga cocok untuk kamu yang tidak sabaran.

Taurus (20 April-20 Mei)

Investasi P2P Lending sangat cocok untuk kamu yang berzodiak Taurus. Hal itu karena Taurus adalah orang yang senang kepraktisan. Adapun dalam investasi P2P lending ini sangat mudah dalam proses pendaftarannya dan kamu juga bisa mendapatkan keuntungan.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Dengan mengandalkan kelebihannya yaitu mudah untuk mempelajari hal baru, Gemini sangat cocok berinvestasi saham. Apalagi Gemini juga sangat suka berdiskusi, sehingga bisa mencari partner atau teman untuk berdiskusi perihal pergerakan dalam bursa pasar saham yang terbaru.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Jika kamu berzodiak Cancer, bisa dikatakan kamu adalah orang yang mudah curiga terhadap orang lain. Selain itu, Cancer juga dikenal sebagai orang yang tidak suka mengambil risiko dalam hidupnya. Makanya, investasi deposito cocok karena memberikan risiko yang rendah.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dikenal dengan kemurahan hatinya dan juga riang. Namun, Leo terkadang menjadi orang yang mengesalkan karena arogan dan tidak bisa diatur. Maka dari itu, investasi yang cocok untuk Leo ialah properti. Apalagi, investasi properti merupakan sebuah kemewahan tersendiri bagi banyak orang. Bahkan, hanya orang tertentu yang bisa berinvestasi di properti.

ramalan zodiak
Absen dulu donk yang Leo. Photo by @dulgier

Virgo (23 Agustus-22 September)

Investasi P2P lending sangat cocok untuk Virgo. Terlebih, Virgo memiliki daya analitis yang tinggi dan senang akan hal yang praktis. Untuk melakukan investasi P2P lending saat ini juga mudah. Sudah banyak platform yang bisa menjadi media untuk melakukan investasi ini, salah satunya ialah Klikcair.

Baca juga: Tertarik Investasi P2P Lending? Perhatikan Dulu 6 Hal Ini, Ya!

Libra (23 September-22 Oktober)

Sebagai zodiak dengan sifat penuh keraguan, bimbang, dan bukan pemilih yang baik, maka investasi yang disarankan untuk Libra adalah reksa dana. Di antara jenis investasi lain, reksa dana bisa dikatakan memiliki risiko yang cukup rendah dan memiliki return yang cukup menjanjikan. Terlebih Libra adalah tipikal orang yang senang bekerja sama. Dengan reksa dana, Libra diharuskan untuk bekerja sama dengan manajer investasi yang membantu pengelolaan modal investasinya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio adalah orang yang sulit untuk mempercayai orang lain. Namun, dengan sifat yang ulet, gigih, dan tekun, maka jenis investasi yang cocok untuk Scorpio ialah investasi saham.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sebenarnya, Sagitarius bisa melakukan investasi dalam sektor apa saja karena memiliki jiwa petualang yang tinggi. Namun, Sagitarius terkadang melakukan hal ceroboh dan merugikan dirinya sendiri. Maka dari itu, Sagitarius paling cocok berinvestasi dalam sektor properti.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sebagai tipikal yang bertangung jawab, Capricorn adalah orang yang disiplin dan bisa mengendalikan diri dengan baik. Maka dari itu, investasi properti dan saham sangat cocok untuknya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal dengan sifat pendiam dan senang memendam perasaannya sendiri. Namun, dibalik itu semua, Aquarius merupakan orang yang mandiri dan sangat progresif. Dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki itu, Aquarius lebih cocok untuk melakukan investasi emas dalam jangka panjang.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kebijaksanaan yang melekat di Pisces tidak menjadikan dirinya bisa selamat dari ancaman apapun. Pisces dikenal sebagai orang yang mudah takut, dan gampang percaya. Oleh karena hal itu, Pisces lebih cocok untuk investasi deposito.

Nah, bagaimana Teman Klik? Apakah kamu sudah membaca hasil ramalan di atas? Perlu diingatkan nih, menggunakan ramalan zodiak sebagai acuan bukan berarti hasilnya akan sesuai 100 persen. Kadang hasilnya bisa meleset dan bisa juga tepat. Namun, jika ingin yang pasti, kamu bisa menjadi investor di KlikCair. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan serta membangun UMKM Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya.

You may also like...

Leave a Reply