Weelka, Tas Belanja dengan Corak Kekinian

Weelka, tas belanja dengan corak kekinian. Photo by KliKCair
Waktu baca: 3 menit

Saat berbelanja, biasanya kamu akan membutuhkan kantong atau tas plastik agar bisa membawa belanjaanmu dengan sekali angkut. Namun kini, sudah banyak toko atau mall yang tidak banyak menyediakan kantong belanja. Untuk itu, Weelka bisa menjadi solusi karena menyediakan produk tas belanja bagi kamu yang ingin berbelanja.

Weelka merupakan bisnis yang menyediakan produk tas belanja. Arti kata Weelka sendiri menurut sang owner, Bayu, adalah wadah.

“Weelka itu artinya wadah. Wadah di sini artinya kumpulan ide-ide yang lalu disatukan ke dalam produk yang akhirnya kami buat,” kata Bayu.

Sudah memiliki reseller

Meski Weelka merupakan bisnis yang belum lama berdiri, tepatnya pada Agustus 2019, kini mereka sudah memiliki reseller di sekitaran Jabodetabek. Selain itu, produk mereka juga sudah tersedia di platform jual beli seperti Tokopedia dan Shopee.

Namun, mereka kini sedang menghadapi kendala. Di antaranya ialah terbatasnya produksi yang dilakukan.

“Saat ini kami masih terbatas sumber daya manusianya karena produksi masih berbasis home production. Sehingga, pengetahuan dalam manajemen produksi dan cara mempromosikan yang belum maksimal,” ujar Bayu.

Belum lagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Bayu mengakui bahwa pemesanan yang diterima di masa sekarang ini tidak menentu. Kurang lebih, pemesanan produk yang didapatkan oleh Weelka di masa pandemi ini ialah 10-35 produk per bulannya.

Keunggulan Weelka

Sebagai penyedia tas belanja, Weelka sudah tentu memiliki keunggulan. Keunggulannya antara lain ialah desain yang digunakan menarik serta sesuai dengan selera pasar. Mereka selalu mengikuti trend terkini agar tetap bisa relevan. Selain itu, harga kantong belanja terbilang cukup murah, yaitu berkisar di bawah Rp100 ribu.

Meski begitu, Bayu mengungkapkan bahwa Weelka untuk saat ini memiliki target yang harus dicapai.

“Kami punya target yang ingin dicapai. Target jangka pendek dari kami ialah memproduksi tas dengan desain yang menarik dan terus mengikuti trend,” ujarnya.

“Kami juga memiliki rencana jangka panjang yaitu ingin membuat produk dengan kualitas produksi yang lebih baik dan membuat packaging yang menarik,” kata Bayu menambahkan.

Dari hal itu, bisa dikatakan bahwa Bayu memang sangat serius dalam mengutamakan kualitas produknya yang akan digunakan oleh para pelanggannya.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan produk Weelka yaitu kantong belanja dengan corak kekinian, kamu bisa kunjungi instagram @weelka.ltd atau bisa juga menghubungi nomor 087870789772.

Selalu percaya diri dengan apa yang kita buat, selalu berusaha dan berdoa.

Informasi lebih lanjut

Alamat: Jl. Pringgondani Rt3/3, Pondok Labu,Cilandak,Jaksel
Kontak: 087870789772
Social Media: @weelka.ltd (instagram)
e-commerce: Tokopedia dan Shopee

Mungkin Anda juga menyukai