Wow, Berikut 6 Peluang Bisnis yang Menggiurkan di Tahun 2019!

Peluang Bisnis yang oke di 2019 via rawpixels.com
Peluang Bisnis yang oke di 2019 via rawpixels.com
Waktu baca: 3 menit

Teman Klik, di akhir penghujung tahun 2018 ini apa aja sih resolusi yang sudah kamu siapkan untuk tahun depan? Berbagai resolusi seperti menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, berkarir di perusahaan besar, wisata mancanegara hingga berbisnis nih. Apakah kamu berniat untuk berbisnis di tahun 2019? Jika iya, kamu mesti membaca artikel berikut tentang beberapa peluang bisnis yang akan melejit di tahun 2019.

Peluang Bisnis di Tahun 2019

Bisnis Transportasi

Peluang bisnis pertama yang bisa kamu jadikan sebagai referensi adalah bisnis transportasi. Bisnis ini sangat berkembang beberapa tahun belakangan, dan bahkan akan terus berkembang di tahun 2019. Lifestyle berlibur ke berbagai kota baik lokal maupun mancanegara kini kian meningkat. Apalagi wisata Indonesia semakin kece untuk dijelajahi.

Bisnis traveling cukup menjanjikan lho via rawpixels.com

Bisnis traveling cukup menjanjikan lho via rawpixels.com

Sarana transportasi yang nyaman, aman, dan murah menjadi pencarian tertinggi untuk wisata masa kini. Booking dalam waktu cepat hingga sistem sewa kendaraan sesuai keinginan menjadi solusi berliburmu. Maka dari itu, baik itu bisnis travel maupun sistem sewa kendaraan diperkirakan akan menjadi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan di tahun 2019. Wah, kamu yang punya kendaraan pribadi bisa membuka bisnis ini di tahun depan. Jika kamu tidak memiliki banyak modal, kamu bisa join ke salah satu lembaga travel maupun sewa mobil. Perputaran bisnis ini terbilang sangat menguntungkan lho. Berani coba?

Bisnis Fashion

Nah, bisnis yang satu ini memang tidak ada habis-habisnya. Dunia fashion selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Fashion item yang akan dijual di tahun 2019 pun sangat beragam. Kamu tinggal memilih beberapa produk yang sekiranya paling banyak dicari. Berbagai referensi dapat kamu cari dari fashion influencer di sosial media seperti youtube, instagram, maupun media sosial lainnya.

Perkembangan tren fashion di Indonesia via @belart84

Perkembangan tren fashion di Indonesia via @belart84

Bisnis ini sangat menguntungkan apalagi target marketnya adalah kaum hawa. Yap, bisnis ini termasuk salah satu peluang besar dengan pergerakan ekonomi yang luar biasa besarnya. Disamping kebutuhan fashion tiap waktu kian meningkat, gaya hidup masa kini membuat fashion cukup digandrungi. Wah, bagi kamu yang memanfaatkan internet hanya sebagai media konsumtif, kini beralihlah menjadikan internet sebagai media produktifmu. Sosial media menjadi wadah paling tepat untuk mencari target marketmu.

Bisnis Properti

Ketiga adalah bisnis properti. Sama halnya dengan bisnis fashion: busana, serta fashion item lainnya, bisnis di bidang properti juga sangat menjanjikan. Setiap orang membutuhkan hunian yang layak dan nyaman, apalagi setiap tahunnya harga selalu meningkat.

Baca juga: Rumah atau Apartemen: Mana yang Harus Dipilih sebagai Hunian Pertama Kamu?

Bisnis properti dapat kamu mulai dengan sewa rumah, jual beli rumah, hingga apartemen. Bisnis ini memang terbilang membutuhkan modal yang fantastis. Namun di masa yang akan datang, hasil yang akan kamu terima tentu aka berlipat ganda dari modal yang telah kamu keluarkan lho! Nggak percaya? coba deh mulai menjalankan bisnis ini.

Bisnis Kuliner

Bisnis yang satu ini memang menjadi bisnis yang paling tidak ada matinya. Seiring berjalannya waktu, bisnis kulinerpun kian berkembang. Meskipun begitu, bisnis ini juga memiliki ruang lingkup pesaing yang ketat. Sebab dengan bertambahnya kebutuhan pangan, tentu penjual pun kian bertambah pula. Nah, untuk itu, kreatifitasmu perlu diuji dalam bidang ini. Apakah kamu sudah siap bersaing? Temukan ciri khasmu dalam menjajakan bisnis kuliner.

Bisnis Periklanan

Selanjutnya adalah bisnis periklanan. Informasi yang kamu harus tahu adalah salah satu sisi penting dalam dunia bisnis yaitu manajemen marketing. Nah, periklanan merupakan bisnis yang sangat menggiurkan di tahun 2019 lho. Mengapa? Yap, semakin maraknya penjual yang memanfaatkan dunia digital tidak menutup kemungkinan dunia periklanan khusunya digitalpun urgently needed!

Dengan beriklan, kamu bisa menunjang bisnis juga lho via @negativespace

Dengan beriklan, kamu bisa menunjang bisnis juga lho via @negativespace

Hampir semua bidang usaha kini telah memanfaatkan iklan untuk mencari target marketnya. Peluang yang besar buat kamu yang paham bidang ini nih Teman Klik. Kebutuhan produkpun bisa terpajang dalam lapak iklan di beragam model media cetak, online hingga reklame di pinggir jalan. Bagi kamu yang memiliki ide tanpa batas, bisnis dengan tantangan kreatifitas ini patut kamu coba ya!

Event Organizer

Saat ini semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa ribet. Jasa event organizer adalah yang paling tepat untuk menjawab itu semua. Kamu bisa menggarap bisnis ini dimulai dari event untuk acara outdoor seperti outbound hingga acara pernikahan lho!

Bisnis ini cukup menjanjikan. Bisnis ini memerlukan banyak tim dan kekompakkan tim sangat diuji pada bisnis ini. Bagi kamu yang pandai dalam menjalin kerjasama tim dan relasi bisnis ini cocok untukmu.

Mungkin Anda juga menyukai